Selasa, 06 Maret 2012

Info Yang Ga Penting

              Kehidupan memang selalu menyajikan misteri, salah satunya gambar disamping ini. Berawal dari ketidak sengajaan saya ( Kamil) membawa beberapa buah salak. Saat itu ada beberapa orang disekitar saya yaitu Intan, Umey, Ijal , Logika, dan Chika. Tak lama kemudian, di lantai tempat saya bergerombol dengan temen-temen tersisa 2 buah salak lagi. Salak pertama saya kupas, dan alhasil, agak buruk ( dikit). Tak lama kemudian sekitar beberapa detik kemudian, saya mencoba mengupas kembali salak terakhir yang ada diatas lantai. Dan setelah itu anda tau apa yang terjadi??? muncullah salak berbentuk unik lalu saya bilang kepada Ijal " Jal, Tingali alus euy, jiga Baja Hitam" dia pun menjawab" Heueuh uy, alus atuh, Foto-foto, tuluy uplod ka blog"Ujarnya. Saya pun segera mencari-cari HP saya, lalu tak lama kemudian saya mencoba untuk memotretnya. Dan al-hasil anda liat sendiri kan, foto diatas....haha. Yah...meski ga bagus-bagus amat, karena setelah itu, si Salak pun sirna dimakan oleh saya.

                                                                        THE END
                                                                                                                                     *naon cenah
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar